» » » Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Hadiri Musrenbangdes Bantai

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Hadiri Musrenbangdes Bantai

Penulis By on Senin, 11 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bantai Polsek Bonti Bripka Bayu Hamzah hadiri undangan Musrenbangdes Tahun anggaran 2021 Desa Bantai Kecamatan Bonti yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum Jinan Bai Libu Desa Bantai, Senin (11/1).
 
Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara musrenbangdes tersebut selain menghadiri undangan juga dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Bonti dengan aparatur dan masyarakat Desa Bantai.
 
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Bonti Yulius Eka, S.Sos, Kepala Desa Bantai Sintusa Piku, Ketua BPD Bantai Matius, Pendamping Lokal Desa Bantai Hendrik dan Tamu yang hadir sekitar 35 orang.


Adapun kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2021 ini dilaksanakan Pemdes Bantai sebagai wujud persiapan perencanaan pembangunan Desa Bantai pada Tahun 2021 agar semua perencanaan dan usulan dari masyarakat dalam pembangunan Desa dapat terealisasi.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Bayu Hamzah memberikan himbauan kepada Masyarakat Desa Bantai agar selalu memakai Masker pada saat keluar rumah, tetap jaga jarak selalu cuci tangan dan tetap lakukan pola hidup sehat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib, S.Tr.K membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan berharap Bhabinkamtibmas Polsek Bonti selalu melaksanakan kegiatan silaturahmi dan selalu menghadiri setiap kegiatan didesa Binaan masing-masing.

Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya