» » » Bripka Sapto Ajak Remaja Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Bripka Sapto Ajak Remaja Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Penulis By on Sabtu, 16 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat tidak lepas dari peran serta warga masyarakat, oleh sebab itu, Bahinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Sapto rutin menyambangi dan mengajak remaja, yang berada di Warkop untuk turut bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, serta tetap menerapkan protokol kesehatan, agar tetap aman dan kondusif dan terhindar dari Covid-19, Jumat (15/1).
 
Bripka Sapto menerangkan, bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa pentingnya peran serta remaja dan masyakarat dalam membantu dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.
 
“Termasuk di masa pandemi Covid-19 ini, kita tidak boleh lengah dan abai akan pentingnya protokol kesehatan, mari kita tetap patuhi anjuran Pemerintah dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun”, ujarnya.
 
Di tempat terpisah, Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung menambahkan Hal ini di lakukan oleh personil Polsek Batang Tarang khususnya personil Bhabinkamtibmas untuk mempererat silaturahmi sekaligus menghimbau agar seluruh masyarakat membantu institusi Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.
 
”Saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19, saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mendisiplinkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak dan tidak berkerumun,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya