» » » Polsek Toba Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Masyarakat

Polsek Toba Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 16 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba gencar melakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. Kali ini anggota Polsek Toba melaksanakan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) di minimarket Jalan Trans Kalimantan Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba, Rabu (15/1) malam.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko aprianto, S. Sos mengatakan bahwa edukasi pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) bertujuan untuk menghimbau para pengunjung minimarket untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.
“Kami selalu menghimbau masyarakat yang baik itu karyawan maupun pengunjung yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini,” ucap Kapolsek.
 
Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, selain minimarket yang dipantau namun obyek vital masyarakat lainnya seperti pasar dan tempat umum lainya akan selalu menjadi atensi Polsek Toba untuk melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19.
 
“Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini kami selalu mengintensifkan pendisiplinan kesehatan di tempat keramaian / di tempat umum supaya masyarakat benar-benar paham dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” imbuh Kapolsek.
 
Tampak Anggota Polsek Toba menghimbau pengunjung minimarket untuk selalu disiplin menerapkan protokol Kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki minimarket.
 
Dalam melaksanakan himbauan, anggota Polsek Toba juga selalu mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya