» » » Kapolres Pimpin Pergantian Pejabat Polres Sanggau

Kapolres Pimpin Pergantian Pejabat Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 28 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebanyak 6 (enam) Pejabat utama Polres Sanggau dilantik langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond, M. Masengi, S.IK, MH yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Sanggau, Kamis (28/1).
 
Pergantian pejabat Polres Sanggau juga dilaksanakan Berdasarkan Keputusan Kapolda Kalbar Nomor: KEP/54/I/2021 tanggal 15 Januari 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat dilingkungan Polda Kalbar.
 
Adapun pejabat yang dilantik dan digantikan adalah Kabagren, Kapolsek Tayan Hilir, Kasat Narkoba, Kapolsek Sekayam, Kapolsek Parindu dan Kapolsek Batang Tarang.

Jabatan Kabagren yang dijabat oleh Kompol Wardaya digantikan oleh Kompol Dwi Karno, sedangkan Kapolsek Tayan Hilir yang dijabat AKP Sagi, SH digantikan oleh Iptu Suwanto, SH, untuk Kapolsek Sekayam yang dijabat Iptu Donny Sembiring, SH digantikan oleh Iptu Ruslan Abdul Gani.


Kapolsek Parindu yang dijabat Iptu Sapja digantikan oleh AKP Bukhari, Kapolsek Batang Tarang yang dijabat oleh Iptu Halasan Manurung digantikan oleh Ipda Agus Tri Marsono dan Kasat Narkoba yang dijabat Iptu Suwanto digantikan Iptu Donny Sembiring.
 
Dalam kesempatan sertijab tersebut Kapolres Sanggau menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat dan bertugas di Polres Sanggau dan semoga pejabat yang baru nanti kedepannya dapat menyesuaikan dan bertugas dengan baik.
 
“Saya yakin para penggantinya ini tentu adalah orang orang terbaik dan dipercaya oleh pimpinan, kata AKBP Raymond M. Masengi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya