» » » Kapolres Sanggau Jalin Kemitraan dengan Awak Media Sanggau

Kapolres Sanggau Jalin Kemitraan dengan Awak Media Sanggau

Penulis By on Sabtu, 23 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH menggelar silaturahmi dengan sejumlah Wartawan di rumah Makan Kedai Juna, Jln A .Yani No. 57 Kel.Ilir Kota Kec Kapuas, Jumat (22/1). Pertemuan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Pandemi Covid-19.
 
Dalam Acara Silatuhrami dengan beberapa awak media sembari makan siang bersama, Kapolres Sanggau.
 
AKBP Raymond M. Masengi mengatakan dan berharap kepada insan pers untuk menjalin kemitraan yang baik Alhamdulillah, saya diberi amanah oleh Kapolri untuk menjadi Kapolres Sanggau.
 
“Kami sangat berharap kepada teman-teman media adalah mitra Polri untuk memberikan informasi yang mengedukasi dalam hal menyampaikan program polri ke masyarakat,” ujarnya.
 
"Dengan bekerja sama dan sinergitas yang baik antara polisi dan wartawan, terutama dalam membangun informasi yang edukatif dan lebih sejuk ditengah-tengah masyarakat umumnya sehingga akan tercipta suasana kondusif dan rasa damai,” tambahnya.
 
Kapolres Sanggau juga meminta Doa dan dukungan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Sanggau ini, dengan tetap menjaling sinegritas dan tetap menjalankan program-program Polres Sanggau sebelumnya.
 
Karena Selain membawa Amanat dari Kapolri dan juga Kapolda Kalbar dirinya juga menyampaikan visi 3K "Ketaqwaan, Kinerja, dan kebersamaan" dalam menjalankan tugas dan fungsi polri sebagai pengayom masyarakat dan menjaga keamanan, ketertiban di tengah masyarakat khususunya di Kabupaten Sanggau tercinta ini.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya