» » » Kapolsek Meliau Pimpin Anev Rutin

Kapolsek Meliau Pimpin Anev Rutin

Penulis By on Rabu, 06 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Polsek Meliau. Kegiatan Anev tesebut dihadiri oleh Anggota Polsek Meliau, Rabu (6/1).
 
Pada hari Rabu, tanggal 6 Januari 2021 pukul 08.30 WIB bertempat di aula Mapolsek Meliau telah dimulai kegiatan analisa dan evaluasi kiinerja Polsek Meliau.
 
Dalam pelaksanaan Anev Kinerja Polsek Meliau, Kapolsek menjelaskan tentang pengecekan surat jati diri anggota Polsek Meliau sebagai wujud pengawasan melekat kelengkapan administrasi perorangan dikarenakan anggota Polri merupakan contoh bagi masyarakat khususnya ketertiban terkait protokol kesehatan, tertib berlalu-lintas bagi anggota, dan tertib berlalu-lintas terhadap keluarga anggota Polsek Meliau sehingga mulai dari minggu berikutnya bertempat di halaman Mapolsek Meliau akan dilaksanakan pengecekan oleh Kapolsek Meliau terhadap administrasi dan kelengkapan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik anggota Polsek Meliau.
 
“Saya berharap agar anggota Polsek Meliau tetap disiplin dan maksimal dalam melaksanakan tugas Kepolisian berupa operasional maupun pelayanan secara humanis terhadap masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, inovasi preemtif kamtibmas, dan pendekatan terhadap masyarakat,” ucapnya.


Iptu Nana Supriatna juga meminta kepada anggota Polsek Meliau agar turut berpartisipasi menjaga kebersihan dan kenyamanan ruangan dan lingkungan Mapolsek Meliau serta khusus bagi anggota yang bertempat tinggal di rumah dinas agar memelihara dan merawat rumah dinas masing-masing serta tetap menjaga sinergitas terhadap sesama anggota, terhadap instansi lain, dan terhadap masyarakat.
 
“Saya minta agar anggota rutin mengecek kondisi serta kelengkapan tahanan, gudang senjata api, dan memperhatikan aliran listrik demi mencegah terjadinya kebakaran,” tegasnya.
 
Kapolsek juga meminta agar anggota tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran khususnya keterlibatan dalam penyalahgunaan narkotika.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya