» » » Melalui Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Berikan Edukasi Prokes 3M

Melalui Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Berikan Edukasi Prokes 3M

Penulis By on Rabu, 06 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba terus Fokus menangani Pandemi Covid-19 melalui kegiatan Sambang serta Tatap Muka untuk menyampaikan Himbauan dan Edukasi protokol kesehatan kepada warga di Desa Binaannya.
 
Pada kesempatan tersebut Brigpol Yulianus Ciun menyampaikan jika keluar rumah wajib menggunakan masker karena kegunaannya untuk melindungi diri dari Covid-19. Selain itu diharuskan untuk rajin mencuci tangan dengan air mengalir, Ia juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi.
 
Kapolsek Toba, Ipda Eko Aprianto, S. Sos membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya. Dirinya memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Toba utamanya para Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan giat sambang untuk berikan imbauan sekaligus edukasi prokes 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) kepada warga binannya guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Dikatkan Kapolsek, bahwa pihaknya tidak akan pernah bosan mengajak masyarakat tetap disiplin terkait penerapan Protokol kesehatan.
 
Selain merupakan atensi pimpinan dan pemerintah, kegiatan himbauan ini sebagai langkah nyata pencegahan pandemi Covid-19.
 
“Dengan seringnya melakukan edukasi dan Imbauan prokes terhadap warga, berharap upaya tersebut dapat menekan penyebaran Covid-19 Kecamatan Toba,” terang Ipda Eko Aprianto.
 
Penulis: Denny Ard
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya