» » » Longsor di Jalan Lintas Malindo, Ini Yang Dilakukan Polsek Entikong

Longsor di Jalan Lintas Malindo, Ini Yang Dilakukan Polsek Entikong

Penulis By on Jumat, 15 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi Longsor di Jalan Raya Lintas Malindo Km 4 dekat SPBU Etk, Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Kamis (14/1) sore.
 
Selanjutnya Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing beserta Anggota piket Polsek Entikong mendatangi lokasi terjadinya longsor tersebut.
 
“Disana kami langsung melakukan pengecekan serta melakukan tindakan, Mengamankan TKP, Memasang Police Line di lokasi jalan yang longsor, Memasang barriar dan trafficon sebagai pembatas jalan yang longsor dengan jalan yang kondisi masih baik/utuh, Memasang tanda penunjuk arah bagi pengguna jalan serta Melaksanakan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas,” ucapnya.
 
Kapolsek mengatakan bahwa longsor tersebut terjadi di Jln. Raya Lintas Malindo Desa Entikong Kecamatan Entikong dalam satu hari mengalami 2 kali longsor yakni Longsor pertama terjadi pada pukul 11.00 WIB dan Longsor kedua terjadi pukul 16.10 WIB.
 
Longsor tersebut terjadi dikarenakan curah hujan yang tinggi dari pukul 01.00 WIB s/d pukul 06.00 WIB sehingga menyebabkan longsor,” terangnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya