» » » Polsek Parindu Bersihkan Pohon Tumbang Yang Tutup Jalan

Polsek Parindu Bersihkan Pohon Tumbang Yang Tutup Jalan

Penulis By on Jumat, 15 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga stabilitas dan kelancaran arus lalu lintas, yang sempat terganggu akibat tumbangnya pepohonan yang menutupi ruas jalan di Dusun Rantau Prapat,  Desa Sebara,  Kecamatan  Parindu, membuat personil Polsek Parindu yang dibantu Petugas PLN Parindu dan Warga Dusun Rantau Prapat membersikan pepohonan tumbang yang menghalangi arus lalulintas di jalan tersebut.
 
Kapolsek Parindu Iptu Sapja mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan lantaran pohon tumbang untuk sempat mengganggu arus lalu lintas dikawasan tersebut.


“Pembersihan pohon tumbang, tersebut mengunakan alat Chain Saw dan peralatan lainnya. Atas kejadian pohon tumbang, tersebut tidak ada terjadi korban  dan selama kegiatan situasi aman,” ucapnya.
 
Kapolsek menjelaskan, Setelah mendapat informasi ttg kejadian pohon timbang yang menutup jalan dari kedua arah, melakukan koordinasi dengan PLN Parindu untuk memutus, aliran listrik.
 
“Kami melakukan pembersihan pohon dengan cara memotong pohon dengan menggunakan Chain Saw dan membersihkannya secara bergotong royong,” ujar Kapolsek  Parindu Iptu Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya