» » » Melalui Sambang Aipda Anang Suwantoro Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Melalui Sambang Aipda Anang Suwantoro Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 28 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoroselaku Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaannya tepatnya di desa Semuntai, Kecamatan Mukok, Kamis (28/1).
 
Upaya yang saat ini terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.
 
Melalui silaturahmi dengan warganya, Aipda Anang Suwantoro berharap masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran Covid-19.
 
Pada kegiatan sambang tersebut ia juga menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19 khususnya kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak jika dikeramaian.
 
Kapolsek Mukok AKP Supriyanto mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihak Polri tak bosan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
 
“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan supaya penyebaran Covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya