» » » Patroli Malam, Polsek Kembayan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Patroli Malam, Polsek Kembayan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Penulis By on Minggu, 24 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan jajaran Polres Sanggau, Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan agar tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, selain dalam memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.
 
Anggota Polsek Kembayan dipimpin yang di pimpin langsung Ka SPK Regu Ill Aipda Kasianus Abi bersama anggotanya Briptu Angga Jaya Mahendra melaksanakan patroli malam di seputaran wilayah Kecamatan Kembayan untuk mencegah ganguan kamtibmas dan juga di lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.
 
Saat melakukan patroli malam anggota bertemu para pemuda yang masih nongkrong dan menyampaikan himbauan agar selalu waspada penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tanggan dengan mengunakan sabun sehingga kita bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.


“Kami mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Kemayan serta menyampaikan kepada mereka agar tidak nongkrong sampai larut malam dan segera kembali kerumah masing-masing sehingga secara optimal menjaga situasi tetap aman,” uar Aipda Kasianus Abi.
 
Tidak lupa dirinya menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kami atau pihak kepolisian terdekat.
 
Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH mengatakan kegiatan Patroli yang di lakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif.
 
“Kami juga mengajak masyarakat Kecamatan Kembayan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya