» » » Patroli Malam Anggota Polsek Toba Sambangi Obyek Vital

Patroli Malam Anggota Polsek Toba Sambangi Obyek Vital

Penulis By on Minggu, 24 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota piket Polsek Toba Bripka Gusti Harbani Amri bersama satu anggota lainnya melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital (Obvit) yang berada di wilayah Kecamatan Toba, Sabtu (23/1) malam.
 
Pada pelaksanaan patroli kali ini, Anggota Polsek Toba mengunjungi Perumahan masyarakat, Tempat tongkrongan / warung warga, Pertokoan / tempat perbelanjaan, Kantor CU Sumber Kasih, Kantor CU Lantang Tipo danKantor CU Banuri.
 
Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti arahan Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, M. AP agar menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya dikawasan Obvit di wilayah Kecamatan Toba.


“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar obyek vital segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,” himbau Bripka Gusti Harbani Amri.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan Kegiatan Blue Night Patrol (BNP) Polsek Toba akan terus ditingkatkan.
 
“Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Toba,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya