» » » Patroli Malam Polsek Mukok Sambangi Warga Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Patroli Malam Polsek Mukok Sambangi Warga Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 24 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Mukok, Anggota Polsek Mukok dipimpin Ka SPK Regu I Aiptu Heri Suharlan bersama anggota melaksanakan patroli malam, Sabtu (23/1).
 
Untuk memastikan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Mukok tetap aman dan kondusif, Kapolsek Mukok AKP Supriyanto memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan Patroli terutama saat malam hari.
 
Hal itu ditindaklanjuti oleh Ka SPK Regu I Aiptu Heri Suharlan bersama anggota dengan berpatroli menggunaka kendaraan yang dilengkapi dengan Lampu Rotator berwarna biru khas Patroli Polisi.
 
Penggunaan BLP yang menyala sangat terang itu bertujuan agar masyarakat tahu bahwa Polisi sedang melaksanakan Patroli, sehingga dapat melaksanakan aktifitas dengan tenang.


Hal itu juga berdampak pula kepada orang-orang yang akan melakukan kejahatan, mengetahui Polisi sedang berpatroli sehingga membatalkan niat untuk berbuat jahat.
 
Selain itu, Tim Patroli Polsek Mukok juga melaksanakan sambang dan memberikan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan dan mengajak warga untuk ikut menjaga Kamtibmas di Kecamatan Mukok.
 
Ditempat terpisah Kapolsek Mukok AKP Supriyanto menyampaikan bahwa upaya Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak lepas dari peran serta masyarakat yang turut aktif dalam menjaga lingkungan masing-masing serta dengan memberikan informasi yang diperlukan oleh Kepolisian.
 
“Polri dalam menjaga Kamtibmas perlu peran serta masyarakat, sehingga bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya