» » » Pengamanan Ibadah Misa Minggu Pagi di Gereja Santo Yohanes Pemandi Kembayan

Pengamanan Ibadah Misa Minggu Pagi di Gereja Santo Yohanes Pemandi Kembayan

Penulis By on Minggu, 24 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian Sektor Kembayan di pagi ini yaitu dengan melaksanakan pengamanan rutin setiap hari minggu kegiatan ibadah kebaktian di Gereja Santo Yohanes Pemandi Jln. Raya Malindo Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan, Minggu (24/1) pagi.
 
Dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan pengamaman juga dilaksanakan pemberian himbauan oleh personel Polsek Kembayan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru. Yang mana pemerintah menganjurkan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.
 
“Para jemaat sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak,” ucap Bripka Sutikno selalu anggota pengamanan gereja.
 
Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH mengatakan bahwa pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah selama pandemi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya