» » » Penyaluran Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana Banjir Didesa Melugai

Penyaluran Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana Banjir Didesa Melugai

Penulis By on Rabu, 20 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo bersama Babinsa Koramil Tayan Hilir Serda Muksin menyalurkan Bantuan Sembako untuk warga yang terdampak bencana banjir di Desa Melugai Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Rabu (20/1).
 
Kegiatan penyaluran Bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir di desa Melugai itu merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian masyarakat Kecamatan Tayan Hilir.
 
Adapun Bantuan sembako yang diberikan berupa, Mie Instan, minyak goreng, bumbu masak, beras, air mineral dan Gula.
 
Bripka Wahyu Ari Wibowo mengatakan pelaksanaan penyaluran bantuan Sembako bagi warga masyarakat yang terdampak bencana banjir di desa Melugai kepada dan tetap memperhatikan Prokes yang telah ditetapkan Pemerintah.
 
“Penyaluran Bantuan Sembako tersebut diwakili oleh kades Melugai mengingat kondisi dan akses jalan yang tidak memungkinkan dengan mengunakan jalur darat dan hanya bisa mengunakan sarana transportasi air,” ujarnya.
 
Ditambahkan Bripka Wahyu, kegiatan tersebut bertujuan dapat meringankan warga masyarakat yang terdampak banjir dan bentuk kepedulian terhadap sesama.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya