» » » Kapolsek Bonti Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir Di Desa Kampuh

Kapolsek Bonti Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir Di Desa Kampuh

Penulis By on Rabu, 20 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S.Tr. K didampingi Bhabinkatibmas Desa Kampuh Bripka Badia Yosep Simanjuntak, Babinsa Koramil Bonti Sertu Petrus dan tiga personil Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Bakti Sosial terhadap warga Masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Dusun Labak Desa Kampuh Kecamatan Bonti, Rabu (20/1).
 
Adapun bentuk kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti dengan Menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada warga yang terdampak banjir.
 
Ipda Robin Talib mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kepedulian Polsek Bonti dalam membantu warga Masyarakat Dusun Labak Desa Kampuh yang terdampak banjir.


“Dengan dilakukannya kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti terhadap warga Dusun Labak dapat kiranya membantu warga yang terdampak banjir,” ujarnya.
 
Masyarakat juga harus mengambil hikmah dari bencana yang terjadi, sehingga perlunya peningkatan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya.
 
“Agar bencana banjir tidak terulang, Kami pihak Kepolisian bersama pemerintah akan selalu siap siaga membantu masyarakat yang kesulitan,” tukas Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya