» » » Polsek Entikong Tingkatkan Kewaspadaan Siaga Mako Malam Hari

Polsek Entikong Tingkatkan Kewaspadaan Siaga Mako Malam Hari

Penulis By on Minggu, 24 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Cegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan markas komando, personil Polsek Entikong meningkatkan kewaspadaan siaga mako.
 
Walaupun situasi di wilayah Entikong masih dalam situasi aman dan kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan mako dan personil tetap jadi prioritas utama.
 
Menindak lanjuti hal tersebut anggota Polsek Entikong, Ka Jaga Regu I Polsek Entikong Aiptu Ardianto bersama anggota siaga mako Polsek Entikong melaksanakan kegiatan pengamanan markas komando Polsek Entikong.
 
Pengamanan dilakukan ditempat pintu masuk markas Polsek Entikong dengan sikap siap siaga yang dilengkapi dengan sarana pendukung berupa senjata api dan rompi.


Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan yang terjadi, seperti masuknya pelaku kejahatan yang salah satunya ancaman teroris, maupun tindak kejahatan lainya yang menyasar anggota Kepolisian.
 
“Kita tidak boleh lengah dalam melaksanaan tugas dan kewaspadaan selalu ditingkatkan untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan,” ucap Aiptu Ardianto.
 
Dikonfirmasi, Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing meminta kepada seluruh anggota Jaga Polsek Entikong untuk selalu meningkatkan pengamanan mako dengan melakukan pemeriksaan setiap orang keluar masuk penjagaan.
 
“Jangan sampai hal tersebut dijadikan kesempatan pelaku kejahatan terutama ancaman teroris untuk melakukan aksi terhadap anggota Polri yang berseragam,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya