» » » Polsek Tayan Hulu Laksanakan Patroli dan Berikan Himbauan Agar Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Tayan Hulu Laksanakan Patroli dan Berikan Himbauan Agar Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 13 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Anggota Polsek Tayan Hulu, secara rutin melaksanakan Patroli Harkamtibmas dan Sambang, untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kecamatan Tayan Hulu, Selasa (12/1) malam.
 
Dipimpin oleh Ka SPKT Bripka Herman Julianto, bersama anggota melaksanakan patroli dan menyambangi warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
“Mari kita secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucapnya.
 
Bripka Herman Julianto juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Banjarbaru Timur atau Bhabinkamtibmas.
 
Kapolsek Tayan Hulu AKP Suparjo, SH, M. AP mengatakan, Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya