» » » Sambangi Caffe, Bripka Hemy Khoirul Anam Himbau Warga Disiplin Prokes

Sambangi Caffe, Bripka Hemy Khoirul Anam Himbau Warga Disiplin Prokes

Penulis By on Minggu, 17 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 dan untuk mewujudkan keamanan serta situasi kondusif di wilayah Kecamatan Meliau, Anggota Bripka Hemy Khoirul Anam gencar melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga, Sabtu (16/1) malam.
 
Kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan dilaksanakan oleh personil Polsek Meliau dilaksanakan di sejumlah wilayah serta menghimbau warga yang berada di Caffe agar selalu menerapkan protokol kesehatan.
 
Dalam kesempatan itu, Bripka Hemy mengajak warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga melaksanakan protokol kesehatan secara ketat seperti selalu Memakai masker, Menjaga jarak fisik dengan orang lain dan Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta Menghindari kerumunan saat berada di tempat umum.
 
“Di samping itu kita juga harus terus menjaga imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang serta istirahat yang cukup agar kesehatan kita tetap terpelihara sehingga kita dapat menangkal berbagai virus maupun penyakit,” pesannya.
 
Bripka Hemy yang merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Poslek Meliau juga menyampaikan kepada warga bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengimbau agar kita semua selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat segera kita cegah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya