» » » Tabrakan Maut di Kecamatan Jangkang, Satu Orang Meninggal Dunia

Tabrakan Maut di Kecamatan Jangkang, Satu Orang Meninggal Dunia

Penulis By on Selasa, 12 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Tabrakan maut terjadi di Desa Sape, Kecamatan Jangkang, kecelakaan terjadi antara dua pengendara sepeda motor satu diantara nya meninggal dunia dan satunya luka berat, Senin (11/1) sore pukul 17.43 WIB.
 
Kapolsek Jangkang Iptu Efendi mengatakan kronologi kejadian berawal dari pengguna sepeda motor yang dikendarai FM (35) dari arah Dusun Sebuda bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yang dikendarai N berboncengan MS (36) warga Dusun Sinau.
 
Tabrakan keras tersebut mengakibatkan ketiganya mengalami luka berat. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas Desa Balai sebut.
 
Namun Nahas FM yang mengalami luka berat tidak dapat ditolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan N dan MS mendapat perawatan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Jangkang.
 
Saat ini Polsek Jangkang masih mendalami kecelakaan fatal tersebut dengan mencari keterangan dari saksi-saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.
 
“Kami masih mendalami kecelakaan ini, dengan mencari keterangan dari saksi-saksi yang melihat langsung kejadian di TKP,” ucap Kapolsek Jangkang Iptu Efendi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya