» » » Bripka Ishaq Sambangi Korban Tanah Longsor Serahkan Bantuan Sembako

Bripka Ishaq Sambangi Korban Tanah Longsor Serahkan Bantuan Sembako

Penulis By on Selasa, 12 Januari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Prihatin dengan kondisi yang dialami Dadang (53) warga Dusun Dalam Tayan, Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir, Sanggau, Kalbar yang rumahnya ambruk disapu longsor, Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman, Bripka Ishaq memberikan bantuan sembako.
 
Bantuan itu diserahkan langsung ke warga korban tanah longsor tersebut.
 
“Bantuan ini, tak seberapa nilainya. Akan tetapi, ini bagian dari pengabdian kami sebagai Bhabinkamtibmas. Pak Dadang yang sabar ya, walaupun rumahnya ambruk, ini ujian dari Allah. Nanti Allah akan menggantikannya,” ungkap Bripka Ishaq menyemangati Dadang, korban tanah lonngsor saat menyerahkan bantuan tersebut.
 
Kesempatan menyambangi rumah korban ini, Om Ishaq menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas, mematuhi dan tetap melaksanakan pendisiplinan tetang protokol kesehatan serta melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak). Guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
”Dan jangan lupa, tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Nah, jangan lupa juga selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya