» » » Bertemu dengan Warga di Desa Binaan, Bripka Tatak Budi Cahyono Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bertemu dengan Warga di Desa Binaan, Bripka Tatak Budi Cahyono Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 22 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara Door to Door System (DDS) dengan warga binaanya, Senin (22/2).
 
Dalam kesempatan kunjungannya tersebut, dirinya menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19.
 
Bripka Tatak Budi Cahyono juga mengajak warga untuk selalu memakai masker dan cuci tangan guna mencegah berbagai macam virus dan penyakit.
 
“Tidak perlu khawatir berlebih dengan menyebarnya infeksi Covid-19, cucilah tangan sesering mungkin karena masuknya virus salah satunya adalah melalui tangan yang kita gunakan untuk beraktivitas, makan, berjabat tangan, dan lain sebagainya,” ujarnya.
 
Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Tatak guna semakin eratnya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.
 
Selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.
 
Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing megatakan pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, agar tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya