» » » Bripka HR. Siahaan Terus Edukasi Prokes ke Masyarakat

Bripka HR. Siahaan Terus Edukasi Prokes ke Masyarakat

Penulis By on Kamis, 04 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Tekan penyebaran Covid-19 di tahun 2021, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok memberikan pesan Kamtibmas kepada warga desa binaan di Desa Engkode, Kamis (4/1).
 
Bripka HR. Siahaan mengatakan, tahun 2021 ini Bhabinkamtibmas akan terus menyambangi dan mengedukasi warga tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes).
 
“Tekad kami di tahun ini adalah seluruh warga di desa Engkode mentaati Protokol Kesehatan,” ucapnya.
 
Kapolsek Mukok AKP Supriyanto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan Binmas yang akan ditingkatkan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dimasa pandemi yang masih melanda.
 
“Kami mengimbau seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Mukok untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, jaga diri, keluarga dan orang terkasih dari bahaya Covid-19,” ucapnya.
 
Kapolsek menambahkan, Bhabinkamtibmas adalah petugas yang dikerahkan dalam menjaga warga di setiap pedesaan. Bukan hanya memberikan rasa aman, tapi juga menjadi wadah dalam menampung segala bentuk permasalahan yang dialami warga.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada personel Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam membina warga. Hal ini harus ditingkatkan sebagai upaya kepolisian dalam menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya