» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Imbau Warga Binaan Disiplin Terapkan Prokes

Bripka Tatak Budi Cahyono Imbau Warga Binaan Disiplin Terapkan Prokes

Penulis By on Kamis, 04 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Seamnget Polsek Entikong melaksanakan sambang dan silaturrahim, sekaligus sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (4/1).
 
Kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus sebagai langkah penting guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Bripka Tatak Budi Cahyono menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman saat beraktivitas, sering mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat.
 
“Mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” ajaknya.
 
Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang sudah mulai dilakukan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya