» » » Bripka Markus Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker

Bripka Markus Tegur Warga yang Tidak Pakai Masker

Penulis By on Jumat, 05 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu terus menghimbau kepada warga binaannya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.
 
Salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Kedakas Bripka Markus melaksanakan sambang kepada warga binaannya, Jumat (5/2).
 
“Kami selalu menghimbau warga untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah,” ucapnya.
 
Saat menyambangi warga, Bripka Markus mendapati warga yang tidak memakai masker, ia pun tak segan memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.
 
“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur kebanyakan tidak memakai masker dan masih bergerombol saya juga mengingatkan agar selalu patuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.
 
Kapolsek Tayan Hulu AKP Suparjo, SH, M. AP mengatakan kegiatan ini untuk mengedukasi tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu juga terus menghimbau warga binaannya agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya