» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun Bagikan Masker Gratis

Cegah Penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun Bagikan Masker Gratis

Penulis By on Jumat, 05 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai langkah dilakukan Polsek Toba untuk menangkal penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan masker kepada warga binaannya, sebagaimana yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lumut, Brigpol Yulianus Ciun pada Jumat (5/2).
 
Pembagian masker tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga binaan yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.
 
Tidak hanya membagi masker, Bhabinkamtibmas ini juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19.
 
Dengan memberikan pemahaman kepada warga agar selalu berprilaku hidup sehat, sering cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan tetap gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.


“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada dan selalu berdoa agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 serta wabah ini segera usai,” tutup Brigpol Yulianus Ciun.
 
Sementara itu Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos menjelaskan pembagian masker yang dilaksanakan oleh anggotanya dengan door to door.
 
Tentunya perlu kesadaran diri sendiri untuk mentaati anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya