» » » Dua Warga Entikong Diamankan Satres Narkoba Polres Sanggau

Dua Warga Entikong Diamankan Satres Narkoba Polres Sanggau

Penulis By on Minggu, 14 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Satres Narkoba Polres Sanggau Polda Kalimantan Barat bekerja sama dengan personil Polsek Entikong Dan Bea Cukai Entikong berhasil mengamankan Dua terduga Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika masing-masing AR (24) Warga Entikong Dan AA (28) Warga Sungai Jawi Luar Pontianak di Salah satu kontrakan Di Dusun Entikong, Desa Entikong, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.
 
Keduanya Digulung aparat kepolisian karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Jenis sabu yang diketahui setelah petugas melakukan penggeledahan dikontrakan terduga pelaku AA Di Dusun Entikong.
 
“Berdasarkan informasi dari masyarakat, tim kita melakukan penyelidikan dan pada Kamis sekira pukul 22.00 WIB Keduanya berhasil kita amankan,” Ungkap Kapolres Sanggau melalui Kasat Res Narkoba Polres Sanggau Iptu Donny Sembiring.
 
Dilanjutkan Kasat Resnarkoba, dari tangan keduanya petugas berhasil menyita sebanyak sembilan (9) paket kantong bening berklip yang diduga berisi sabu, dua bundel plastik bening berklip, satu buah pipet plastik, 1 Buah korek api gas, uang tunai Rp 170.000 serta satu set alat hisap sabu (Bong) yang didapat di kontrakan terduga pelaku.
 
Setelah dilakukan penangkapan kata Iptu Donny Sembiring, Kedua tersangka berikut barang bukti langsung diamankan anggota satres narkoba polres sanggau ke Mapolres Sanggau untuk mempertanggung jawabkan perbuatan keduanya serta untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.
 
‘Saya menghimbau agar seluruh masyarakat tetap berhati-hati dan mengawasi lingkungannya masing-masing dan bila menemukan atau melihat kegiatan mencurigakan segera melapor kepada petugas kepolisian untuk ditindaklanjuti agar lingkup hukum polres sanggau aman dari peredaran barang haram terutama Narkotika,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya