» » » Monitoring Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Berikan Himbauan Terkait Pencegahan Covid-19

Monitoring Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Berikan Himbauan Terkait Pencegahan Covid-19

Penulis By on Minggu, 14 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Suka Mulya Polsek Parindu Brigpol Agus Setia Wanto melaksanakan monitoring giat pasar mingguan bertempat di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Minggu (14/2) pagi.
 
Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan dialogis dengan menemui pedagang-pedagang yang berjualan di pasar guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terkait dalam penanganan penyebaran Covid-19.
 
Yang menjadi sasaran dalam himbauan Bhabinkamtibmas yaitu pedagang-pedagang yang berjualan di dalam lokasi pasar, pengunjung/pembeli yang berada di pasar.
 
“Kepada seluruh pengunjung dan penjual yang berada di lokasi pasar minggu agar mematuhi Protokol Kesehatan dan pada saat beraktivitas di luar rumah agar selalu jaga jarak dan menggunakan masker untuk memutuskan penyebaran Covid-19,” himbau Brigpol Agus Setia Wanto.
 
Bhabinkamtibmas menjelaskan, terhadap Covid-19 ini, masyarakat jangan menganggap remeh, jika tidak ada hal yang mendesak, lebih baik di rumah saja, hal ini penting dalam rangka memutuskan mata rantai penyebarannya.
 
“Bagi masyarakat yang berada di luar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan minimalisasi mobilisasi keluar rumah) demi diri dan keluarga kalian serta masyarakat Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu,” ujar Brigpol Agus Setia Wanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya