» » » Iptu Sutono Bagikan Mesker ke Penunjung Warkop

Iptu Sutono Bagikan Mesker ke Penunjung Warkop

Penulis By on Kamis, 04 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Upaya untuk mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polres Sanggau dengan cara melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemui pada saat melakukan Patroli Harkamtibmas.
 
Terlihat, Pa Siaga Polres Sanggau Iptu Sutono bersama anggota mendatangi salah satu warung kopi yang ada di Kota Sanggau, Kamis (4/2).
 
Di lokasi tersebut, petugas masih menemukan adanya warga di warung kopi tidak menggunakan masker, selanjutnya Iptu Sutono memberikan masker secara gratis dan langsung memakaikannya serta menyampaikan himbauan agar dalam setiap beraktifitas selalu memakai masker secara benar.
 
Ditempat terpisah, Kabagops Polres Sanggau Kompol Novial Alberti Kombo, S. IK M. AP mengatakan bahwa Polres Sanggau akan terus bergerak memberikan pemahaman kepada warga masyarakat di wilayah kota Sanggau tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.
 
“Kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan salah satunya rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta selalu memakai masker jika beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya