» » » Polres Sanggau Kembali Bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat di Pasar Senggol Sanggau

Polres Sanggau Kembali Bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat di Pasar Senggol Sanggau

Penulis By on Kamis, 04 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sanggau kembali membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan pengguna jalan, di Pasar Senggol Sanggau untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polres Sanggau mengajak masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas.
 
“Hari ini masker kita bagikan ke pedagang dan pembeli yang belum menggunakan masker,” katanya, Kamis (4/2).
 
Selain Itu, Polres Sanggau juga memberikan edukasi untuk mencegah penularan Covid-19 dengan selalu mengindahkan imbauan pemerintah.


“Kami berharap masyarakat melaksanakan imbauan pemerintah, menjaga jarak aman dengan pembeli, serta selalu berperilaku hidup sehat dan rajin mencuci tangan. Gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap di rumah, boleh keluar rumah jika penting,” imbaunya.
 
AKP Priyono meminta kepada warga yang berbelanja segera kembali ke rumah, semua demi meminimalisasi penyebaran Covid-19, di lingkungan sekitar.
 
Sementara, salah seorang pedagang Pasar Senggol mengapresiasi kepedulian Polres Sanggau yang membagi-bagikan masker gratis.
 
“Terima kasih Pak atas masker masker gratis, semoga bermanfaat buat semua pedagang dan masyarakat” ungkapnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya