» » » Jelang Perayaan Imlek, Anggota Polsek Batang Tarang Laksnakan Patroli Rutin

Jelang Perayaan Imlek, Anggota Polsek Batang Tarang Laksnakan Patroli Rutin

Penulis By on Kamis, 11 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan Patroli Rutin dan memberikan himbauan pada tempat ibadah/Vihara warga masyarakat yang merayakan Imlek agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta menyarankan untuk merayakan Imlek dirumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Barang Tarang, Kamis (11/2).
 
Giat Patroli tersebut dipimpin oleh Ka SPKT Regu II Bripka Suyanto dan Ka Jaga Brigadir Saiful Ampry. Adapun sasaran kegiatan tersebut yakni Masyarakat yang merayakan Imlek dan tempat ibadah/ Vihara.
 
Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan untuk memastikan keamanan menjelang pelaksanaan Ibadah Imlek yang dilaksanakan di vihara Batang Tarang.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Suyanto menyampaikan himbauan kepada warga yang melaksanakan Imlek agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar ciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.
 
Ia juga mengajak warga untuk selalu taat dan disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya