» » » Kapolsek Entikong Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Kapolsek Entikong Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Penulis By on Kamis, 11 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Entikong telah dilaksanakan apel kesiapan pengamanan pelantikan kepala Desa terpilih periode tahun 2021-2026 Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.
 
Apel kesiapan Polsek Entikong dalam rangka pengamanan pelantikan Kepala Desa terpilih diwilayah hukum Polsek Entikong dipimpin oleh Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing di ikuti seluruh Personel Polsek Entikong.
 
Dalam arahannya Kapolsek mengatakan bahwa apel ini dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021, di Kantor Bupati Kab. Sanggau.
 
“Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan pelantikan Kepala Desa secara serentak ini merupakan kesiapan personil Polsek Entikong dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Entikong tetap aman dan kondusif,” ucapnya.


Pada tahap pelantikan kepala desa terpilih dilaksanakan dikantor Bupati Sanggau agar anggota tetap selalu siaga, memantau situasi, kondisi wilayah di Desa pasca pelaksanaan pelantikan Kades terpilih oleh Bupati Sanggau.
 
Kapolsek berharap pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga kamtibmas tetap kondusif.
 
"Saya mengucapkan terimaksaih kepada rekan-rekan yang sudah berusaha keras melaksanakan tahapan Pilkades dari awal sampai akhir dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku sehingga situasi kamtibmas aman terkendali,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya