» » » Kanit Provos Polsek Beduai Disiplinkan Anggota Polsek Patuhi Prokes Sebelum Masuk Kantor

Kanit Provos Polsek Beduai Disiplinkan Anggota Polsek Patuhi Prokes Sebelum Masuk Kantor

Penulis By on Rabu, 24 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna menekan penyebaran Covid-19 terhadap anggota, Kanit Provos Polsek Beduai Aipda Saryanto lakukan pengawasan terhadap personil yang akan masuk ke dalam kantor dengan mengawasi lakukan cuci tangan dan pengecekan suhu badan, Rabu (24/2) pagi.
 
Kegiatan ini dilakukan secara rutin antisipasi penyebaran Covid-19 agar anggota Polsek Beduai disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan selalu mengimbau masyarakat khususnya di Kecamatan Beduai, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
 
Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda menegaskan Polri sebagai garda terdepan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.
 
“Sebelum mendisiplinkan masyarakat, anggota Polri khususnya Polsek Beduai harus disiplin protokol kesehatan terlebih dahulu. Kewajiban memakai masker, sarana cuci tangan dan jaga jarak aman harus diimplementasikan secara ketat,” ujarnya.
 
Masih kata AKP Eeng Suwenda pengawasan oleh unit Provos tersebut sangat diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga tidak ada klaster yang berasal dari lingkungan Kepolisian khususnya Polsek Beduai, Oleh sebab itu pihaknya tidak segan-segan menindak tegas bagi anggota yang melanggar protokol kesehatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya