» » » Polsek Toba Awali Tugas Dengan Senam AW S3

Polsek Toba Awali Tugas Dengan Senam AW S3

Penulis By on Rabu, 24 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19, jajaran Polsek Toba melaksanakan senam Andrie Wongso, Sehat, Semangat, Senang (AW S3) sebelum mengawali pelaksanaan tugas, Rabu (24/2).
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos menjelaskan, senam AW S3 yang diciptakan Andrie Wongso ini dilakukan rutin setiap harinya setelah pelaksanaan apel pagi di Polsek Toba.
 
“Diharapkan dengan senam rutin yang dilakukan minimal 10-15 menit setiap pagi ini, kondisi fisik personel Polsek Toba selalu terjaga dengan baik,” harapnya.
 
Kapolsek menambahkan, kondisi fisik yang sehat dan prima sangat diperlukan untuk menunjang pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri di lapangan, terutama di tengah Pandemi Covid-19.
 
“Banyaknya agenda tugas Kepolisian, terkadang kebiasaan berolahraga seringkali dilupakan. Maka dari itu senam AW S3 di programkan secara rutin di Polsek Toba,” tambah Ipda Eko Aprianto.
 
Tak hanya berolahraga saja, pola hidup sehat juga harus diterapkan untuk menjaga imunitas tubuh. Sangat penting karena Polri sebagai garda dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19.
 
“Masa Pandemi ini, disampaikan kepada masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan serta membudayakan pola hidup sehat selalu. Karena kedisiplinan protokol kesehatan melindungi kita semua dari ancaman Covid-19,” pesan Kapolsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya