» » » Kapolda Kalbar Kunjungi Wilayah Longsor di Kabupaten Sanggau

Kapolda Kalbar Kunjungi Wilayah Longsor di Kabupaten Sanggau

Penulis By on Minggu, 07 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto di perbatasan Indonesia-Malaysia, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, pucuk pimpinan Polda Kalbar ini juga menyempatkan diri untuk meninjau wilayah yang mengalami bencana longsor. Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dengan di damping Bupati Sanggau Paulus Hadi juga tampak memberikan tali asih kepada korban di sekitaran wilayah longsor. Sabtu (6/2)
 
“Kapolda hari ini Sabtu 6 Februari 2021 berkunjung ke wilayah perbatasan, tepatnya di PLBN Entikong. Disana di gelar Rakor membahas mengenai wilayah perbatasan” kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go yang turut mendampingi.
 
Donny melanjutkan, di sela-sela kunjungan Kapolda Kalbar tersebut, mengunjungi wilayah di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau yang mengalami bencana alam akibat curah hujan yang tinggi.
 
“Tadi juga berkesempatan untuk melihat langsung daerah yang mengalami longsor, dan bertemu dengan para korban. Memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban korban” tambahnya
 
Kabid Humas juga mengungkapkan, dalam mengantisipasi bencama alam di wilayah Kalbar, Kapolda sudah mensiagakan tim Sar yang di miliki oleh satuan Brimob dan Samapta, dimana nantinya pasukan ini akan bergerak untuk membantu wilayah yang mengalami bencana alam.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya