» » » Kapolres Sanggau Terima Terima Suntikan Vaksin Covid 19 Tahap Kedua

Kapolres Sanggau Terima Terima Suntikan Vaksin Covid 19 Tahap Kedua

Penulis By on Selasa, 16 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH satu diantara Forkopimda Kabupaten Sanggau yang divaksin Covid-19 dosis kedua di depan Kantor Bupati Sanggau, pada Senin (15/2).
 
Sebagaimana telah dilaksanakan program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau beberapa waktu lalu, yang mana Kapolres Sanggau sebagai orang pertama yang telah menerima vaksinasi Sinovac tahap I beberapa waktu yang lalu, sehingga sesuai dengan prosedur dan pentahapannya beliau dinyatakan sehat dan layak untuk menerima Vaksinasi Sinovac tahap II.
 
Kapolres Sanggau dalam hal ini sangat bersungguh-sungguh dan serius untuk melaksanakan Program Vaksinasi Sinovac ini.  Hal ini beliau tunjukan, sejalan dengan komitmen Polri untuk mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 secara Nasional, sekaligus dalam rangka mempelopori kegiatan Vaksinasi Covid-19 guna menghilangkan rasa takut dan isue maupun opini negatif yang beredar di masyarakat tentang Program Vaksinasi Covid-19.
 
Usai menerima vaksin Sinovac tahap II, Kapolres Sanggau terlihat dalam kondisi kesehatan yang masih sehat dan bugar sebagaimana biasanya tanpa gejalah apapun dan besar harapan beliau semoga apa yang dilaksanakan oleh beliau dapat juga diikuti oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau yang telah dinilai layak dan memenuhi syarat untuk menerima Vaksinasi Sinovac tanpa ragu dan takut.
 
Kapolres Sanggau juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah susdah di Vaksin.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya