» » » Kapolsek Batang Tarang Bagikan Masker ke Warga

Kapolsek Batang Tarang Bagikan Masker ke Warga

Penulis By on Jumat, 05 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Batang Tarang bersama jajaran membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Batang TarangJumat (5/2).
 
Kegiatan bagi-bagi masker tersebut sebagai salah satu upaya untuk mengajak masyarakat agar selalu memakai masker dalam setiap aktifitas di luar rumah.
 
Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH mengatakan dalam aksi bagi-bagi masker tersebut masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker. Padahal, masker adalah salah satu cara untuk mencegah penularan wabah Covid-19. Namun kenyataannya, masih ada masyarakat yang enggan memakainya.
 
Oleh karena itu, dia berharap dengan adanya aksi bagi masker ini bisa membuat masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.
 
Kapolsek menambahkan, selain membagikan masker, juga dilakukan sosialisasi terkait Perbup Sanggau Nomor: 47 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Sanggau.
.
Dimana dalam Perbup tersebut memuat sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan. Untuk itu, dia berharap masyarakat bisa patuh dan disiplin agar terhindar dari sanksi tersebut.
 
"Mudah-mudahan dengan kedisiplinan kita dalam menerapkan protokol kesehatan, angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Batang Tarang bisa ditekan,” harapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya