» » » Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Kurve di Lingkungan Mako

Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Kurve di Lingkungan Mako

Penulis By on Jumat, 05 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Wujud kebersamaan untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih, seusai pelaksanaan Apel pagi selesai, seluruh personel Polsek Tayan Hilir Yang di pimpin oleh Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH melaksanakan kegiatan gotong royong (Kurve), Jumat (5/2).
 
Meski disisi lain anggota polri memiliki tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat anggota Polsek Tayan Hilir melupakan kebersihan lingkungan, yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.
 
Iptu Suwanto mengatakan Jumat bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat, karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing.
 
“Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar”, katanya.
 
“Kantor ini adalah rumah kedua buat kami, jadi harus tetap dijaga kebersihannya,” ujar Kapolsek.
 
Dalam pelaksanaannya, terpantau seluruh personil antusias dengan saling bekerja sama dan bergotong royong untuk membersihkan lingkungan Polsek dari rumput-rumput, sampah dan sebagainya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya