» » » Kedapatan Tak Menggunakan Masker, Bripka Febri Berikan Teguran Kepada Warganya

Kedapatan Tak Menggunakan Masker, Bripka Febri Berikan Teguran Kepada Warganya

Penulis By on Jumat, 19 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, Bripka Febri Tri Suhardi yang melakukan sambang ke warga binaanya, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Jumat (19/2).
 
Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan, Bripka Febri Tri Suhardi menjelaskan, selain menegur warganya yang tidak memakai masker, melalui sambang tersebut, dirinya meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan Covid-19.
 
“Saya minta masyarakat harus mentaati protokol kesehatan, supaya tidak mudah terjangkit wabah Covid-19,” ujarnya.
 
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru.
 
"Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan, namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Bripka Febri Tri Suhardi.
 
Saat bertemu masyarakat diirinya juga menyampaikan, apa yang pihaknya ketahui tentang wabah Covid-19, mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan.
 
“Diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” ungkap Bripka Febri Tri Suhardi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya