» » » Kegiatan Silaturahmi Kapolsek Sekayam kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di Kecamatan Sekayam

Kegiatan Silaturahmi Kapolsek Sekayam kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di Kecamatan Sekayam

Penulis By on Senin, 01 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Sekayam Iptu Rulan Abdul Gani, SH, MH melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di Kecamatan Sekayam, Senin (1/2).
 
Adapun Tokoh-Tokoh yang di kunjungi dalam silaturahmi tersebut diantaranya Pastor Pilipus Opm Caf, Sdr. H Syafruzal, Sdr. Hermanus Ewal dan Sdr Yohanea Aci.
 
Kegiatan Silaturahmi Kapolsek Sekayam kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di Kecamatan Sekayam tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Sekayam dan para Tokoh-tokoh yang ada di kecamatan Sekayam, serta silaturahmi tersebut merupakan program kerja Polsek Sekayam.
 
"Diharapkan kunjungan tersebut dapat menciptakan sinergitas dengan Polsek Sekayam, sehingga terjalin hubungan serta komunikasi yang baik ke depannya," kata Iptu Rulan Abdul Gani.
 
Dalam kunjungan tersebut, dia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh, dan mengajak saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas.
 
"Saya sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sekayam yang baru," katanya.
 
Harapannya, para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Sekayam dapat berkerjasama menciptakan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya