» » » Pengecekan Kesiapan Apel Karhutla Di PT. BHD Kec. Meliau

Pengecekan Kesiapan Apel Karhutla Di PT. BHD Kec. Meliau

Penulis By on Sabtu, 20 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Di Halaman Kantor PT. BHD Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau yang rencana akan dilaksanakan apel gelar perlengkapan dan Personel Antisipasi Karhutla menjelang pergantian musim yang berpotensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan, pelaksanaan apel yang direncanakan akan dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB, Sabtu, (20/2).
 
Pada pelaksanaan apel gelar pasukan direncanakan akan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigit Tri Haryanto, M. SI, kesiapan terus dilakukan oleh Polres Sanggau, Karoops Polda Kalbar KBP Suyanto yang didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono beserta Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP dan Kasat Sabhara Polres Sanggau Akp Sri Mulyono melakukan pengecekan peralatan yang akan digelar dalam apel gabungan tersebut.


Dalam pengecekan yang dilakukan terlihat semua peralatan dalam keadaan baik dan siap diterjunkan sewaktu waktu apabila terdapat kebakaran hutan dan lahan yang berpotensi terhadap perusahaan BHD sendiri, mengingat sudah masuknya musim kemarau saat ini, dan segala fasilitas harus benar benar dalam keadaan baik.
 
Adapun jadwal kegiatan Kapolda Kalbar yang direncanakan akan tiba di kecamatan Meliau pada pukul 11.30 WIB yang langsung menuju Lokasi kegiatan dan dan kemudian akan takeoff menuju Polres Sanggau pada pukul 13.00 WIB.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya