» » » Ini Pesan Karoops Saat Berikan Arahan untuk Personil Polsek Noyan

Ini Pesan Karoops Saat Berikan Arahan untuk Personil Polsek Noyan

Penulis By on Sabtu, 20 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Suyanto, S.IK, M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Kabupaten Sanggau pada Jumat (19/2).
 
Bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Noyan dilaksanakan Pengarahan oleh Karoops Polda Kalbar kepada Personil Polsek Noyan.
 
Kegiatan yang dipimpin oleh Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Suyanto S.IK, M.Si didampingi Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP dan Kasubbag Binlat Ops Ro Ops Polda Kalbar Akp Idris Bakara S.IK yang diikuti oleh Kaposek Noyan Ipda Junaidi, S.H. beserta seluruh Personil Polsek Noyan.
 
Dalam arahannya Kombes Pol Suyanto mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Noyan untuk Kesiapsiagaan Piket Jaga dan Keamanan Mako seperti Kondisi Ruang Tahanan dan Jaga Tahanan harus sesuai prosedur sesuai Perintah Kapolda Kalbar.
 
“Antisipasi Terjadinya Karhutla seperti mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta lakukan patroli Karhutla,” ucapnya.
 
Karoops juga mengatakan bahwa Polsek sebagai Pengemban 5 Fungsi Tugas Polri
 
“Selalu jaga komunikasi yang baik dengan Masyarakat dan Antisipasi terjadinya Penyeludupan meupun Tindak Pidana Lainnya di Jalur Perbatasan,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya