» » » Polsek Batang Tarang Bagikan Masker Di Pasar dan Sampaiakn Himbau Prokes

Polsek Batang Tarang Bagikan Masker Di Pasar dan Sampaiakn Himbau Prokes

Penulis By on Selasa, 02 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang selalu menyikapi perkembangan Covid-19 dengan upaya melakukan pembagian masker gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Rakyat Batang Tarang serta Sampaikan himbau protokol kesehatan 3M, Selasa (2/2).
 
Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH mengatakan bahwa pihak Kepolisian selalu berupaya membagikan masker gratis ke semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua untuk mencegah prnularan Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru.
 
Kapolsek juga mengatakan pembagian masker ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Polsek Batang Tarang kepada semua kalangan agar  aman dari penyebaran Covid-19 dan pembagian masker gratis ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penyebarannya.
 
Selain membagikan masker gratis, Polsek Batang Tarang juga menghimbau 3M untuk mentaati Prokes dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya