» » » Sambangi Indomart Ini yang Disampaikan Brigpol Yulianus Ciun

Sambangi Indomart Ini yang Disampaikan Brigpol Yulianus Ciun

Penulis By on Jumat, 05 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan patroli dialogis di Indomaret dan berdialog dengan karyawan serta pengunjung di Indomaret yang ada di Desa Lumut Kecamatan Toba, Jumat (5/1).
 
Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar kelangsungan pembangunan bisa berjalan dengan lancar sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif.
 
Saat melakukan patroli dialogis tersebut Brigpol Yulianus Ciun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan swalayan Indomaret agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan dengan mengaktifkan perangkat CCTV, dan mewaspadai peredaran uang palsu yang mungkin bisa terjadi disekitar kita guna mengantisipasi pada hal hal yang tidak diinginkan serta mengajak untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan Covid-19.
 
Sementara itu Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan patroli dialogis adalah kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Toba yang bertujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang sedang berkunjung dan berbelanja di Indomaret serta menjadi salah satu tempat menyampaikan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
 
“Patroli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif untuk menuju ke tatanan pola hidup baru,” katanya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya