» » » Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Sampaikan 5M

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Sampaikan 5M

Penulis By on Rabu, 10 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat pihak Kepolisian Sektor Parindu melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Setyowanto, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu, Rabu (10/2).
 
Kegiatan tersebut dilakukannya guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi, yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaannya.
 
Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi, serta perkembangan Kamtibmas di Desa Suka Mulya. Sehingga apabila terdapat atau terjadinya suatu tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, warga tidak sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya, dan dapat segera ditindaklanjuti.
 
Pada kesempatan tersebut Brigpol Agus Setyowanto menyampaikan pesan-pesan tentang protokol kesehatan kepada warga agar selalu mematuhi 5M yaitu Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menghindari kerumunan, dan Minimalisasi mobilisasi keluar rumah, guna memutus mata penyebaran Covid-19.
 
“Harapan saya agar masyarakat di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu dapat menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama, baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, dan dapat membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya