» » » Tingkatkan Keamanan, Anggota Polsek Toba Laksanakan Patroli Malam

Tingkatkan Keamanan, Anggota Polsek Toba Laksanakan Patroli Malam

Penulis By on Rabu, 24 Februari 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, personil Polsek Toba terus melaksanakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, Selasa (24/2) malam.
 
Kegiatan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Toba Polres Sanggau yang pada malam ini mengelar patroli dan dialogis bersama sejumlah warga.
 
Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Toba memberikan himbauan waspada terhadap Covid-19 dan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan dilaksanakannya giat Patroli tersebut dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Toba Polres Sanggau.
 
“Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Toba tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Toba,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya