» » » Aipda Anang Suwantoro Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Aipda Anang Suwantoro Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 22 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusip atau memberikan rasa aman kepada masyarakat sesuai dengan arahan Kapolsek Mukok Akp Supriyanto setiap apel pagi melalui tugas Pokoknya melakukan sambang menemui langsung warga masyarakat di desa Binaanya, Senin (22/3).
 
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Aipda Anang Suwantoro menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggalnya serta jangan terprovokasi apabila ada berita-berita yang kebenarannya tidak jelas (Hoax) agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.
 
Ia juga mengimbau warganya untuk selalu memakai masker demi kesehatan diri sendiri dan orang lain serta selalu menggunakan helm saat berkendara demi keselamatan.
 
Karena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak selalu hadir dan memantau perkembangan situasi dalam lingkungan masyarakat desa binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.
 
”Tetap Disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu tetap memakai masker, setiap saat mencuci tangan dan menjaga jarak / physical / social distancing untuk mencegah dan memutus mata rantai penularannya,” ucap Aipda Anang Suwantoro.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya