» » » Sambangi Warga, Brigpol Jodi Ajak Ciptakan Wilayah Desa Nekan Bebas dari Karhutla

Sambangi Warga, Brigpol Jodi Ajak Ciptakan Wilayah Desa Nekan Bebas dari Karhutla

Penulis By on Senin, 22 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Upaya dalam meminimalisir dan mencegah serta mewujudkan wilayah bebas kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi seperti yang gencar dilaksanakan oleh jajaran Polres Sanggau.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Jodi melaksanakan sambang di wilayah Desa Nekan Kecamatan Entikong, dengan mensosialisasikan larangan Karhutla, Senin (22/3).
 
Brigpol Jodi menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan membentang spanduk imbauan terkait penanggulangan serta pencegahan karhutla yang menjadi salah satu fokus untuk menciptakan wilayah bebas dari Karhutla.
 
Adapun isi pemberitahuan yang di tuangkan dalam spanduk bertuliskan “Stop Karhutla” serta ia menjelaskan pula tentang dampak karhutla dan jeratan Pasal bagi yang melakukan pembakaran Hutan dan lahan secara sengaja.
 
“Dengan gencarnya kegiatan sosialisasi Stop Karhutla ini, harapannya wilkum Polsek Entikong menjadi wilayah yang bebas dari Karhutla,” ujar Brigpol Jodi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya