» » » Aipda Dedy Satriadi Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga

Aipda Dedy Satriadi Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga

Penulis By on Senin, 29 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Aipda Dedy Satriadi melaksanakan kegiatan Sosialisasi saber pungli kepada warga binaannya Desa Emperiang Ujung Kecamatan Batang Tarang, Senin (29/3).
 
Kegiatan tersebut sebagai bentuk pencegahan, pemberantasan pungutan liar (pungli) yang di atur dalam Perpres No 87 Tahun 2016 dan memberikan himbauan tentang pelayanan publik dalam UU No 25 Tahun 2009.
 
Aipda Dedy Satriadi menuturkan kegiatan tersebut agar terwujudnya pelayanan publik pada kementrian/lembaga dan pemerintahan daerah yang terbebas dari pungutan liar, meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli.
 
Masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar serta agar masyarakat awam lebih mengerti apa itu pungli sehingga tercapai tujuan yang di harapkam pimpinan.
 
Kapolsek Batang Tarang Iptu Agus Tri Marsono, SH mengingatkan semua personel Bhabinkamtibmas agar tugas-tugas yang memang jadi atensi pimpinan semuanya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya