» » » Bhabinkamtibmas Desa Nekan Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Nekan Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Penulis By on Senin, 29 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Entikong, Polres Sanggau melaksanakan Kegiatan sambang dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Nekan Brigpol Jodi dengan lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di Desa Binaannya, Senin (29/3).
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing, menyampaikan bahwa dengan kegiatan tersebut juga untuk antisipasi pencegahan penyebaran terkait Covid-19 yang diharapkan warga masyarakat mengikuti anjuran pemerintah terkait prosedur yang telah ditetapkan mengenai protokol kesehatan.
 
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan Pencegahan Covid-19 yang berbahaya dan mematikan. Kegiatan ini akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19,” ujarnya.
 
Covid-19, lanjut Kapolsek, akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.
 
Diharapkan kepada masyarakat untuk membiasakan melaksanakan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan setelah beraktifitas, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya